Daily Story - Possitive Vibes

4:31 AM

Day-12 :: 8.01 pm

Tik.tok.tik.tok

Akhir-akhir ini (karena kesepian #ehem #curhat #colongan 😁) saya jadi lebih sering buka media sosial, mulai dari facebook, path, instagram, dan steller. Kalau ada yang tanya kenapa ngga buka twitter juga? Jawabannya sederhana, saya lupa username beserta passwordnya 😁.

Selain keempat media sosial tersebut, saya juga sering blogwalking. Blog yang paling sering saya kunjungi adalah www.alodita.com, beauty blog yang juga isinya soal kisah-kisah hidup dengan tampilan blog yang kece berat. Saya ngefans sama teh alo dengan segala ceritanya yang menginspirasi dan kalau ada kesempatan, saya pengen banget ketemu sama dia 😊.

Well, media sosial hari ini perkembangannya luar biasa banget. Semua orang pasti sadar bagaimana media sosial punya impact besar terhadap kehidupan kita akhir-akhir ini. Bukan cuma bagaimana bentuk dan fitur media sosial yang makin canggih, tapi juga bagaimana media sosial ini dengan cepatnya menyampaikan informasi yang kadang kala menggiring pada opini yang membuat keki sebagian orang. Dengan segambreng ini itu yang ada di media sosial, saya tetap suka buka dan update isi di media sosial dengan satu prinsip, "Don't take it too serious!". Ingat aja bahwa media sosial adalah media untuk bersosialisasi bukan untuk berdebat apalagi berkonfrontasi, hehehe. Masih banyak banget informasi positif yang bisa kasih inspirasi buat kita (oke saya) yang sedang di persimpangan jalan 😁.

Bicara soal media sosial, Instagram merupakan salah satu media yang paling sering saya buka untuk kepoin orang-orang yang ingin saya kepoin. Kalau istilah kerennya observasi. Seneng banget bisa lihat foto-foto orang yang kita sukai muncul di sana 💕. Tapi ga cuma itu aja, ada hal lainnya juga yang saya sukai dari Instagram, selain browsing online shop tentunya, yaitu mengikuti perkembangan seleb-seleb keren.

Akhir-akhir ini saya lagi follow young people yang sangat inspiratif seperti Muhammad Assad, penulis Notes From Qatar, Ditto Percussion & Istrinya, Ayudia, artis, musician, dan juga penulis #temantapimenikah, Maudy Ayunda, pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas, Keenan Pearce dengan Makna Creativenya , Dewi Lestari dan beberapa anak muda lain yang punya auara positif. I love to see their possitive vibes yang disebarkan lewat media sosial.

Melihat mereka saya jadi senyum-senyum sendiri. Mereka muda, punya passion, punya bakat, berkarya, sukses dan kaya. Itu aja? Nope! Mereka juga sayang dengan keluarga. Bikin saya bertanya-tanya sendiri, kok bisa ya! Hebat dan luar biasa banget!

I'm not compare my self with them karena we are different in many ways. Melihat mereka ada momen dimana saya jadi terpacu sendiri untuk ikut melakukan sesuatu yang bisa kasih impact possitive at least buat diri sendiri (supaya ngga galau-galau lagi meski masih sendiri padahal lebaran udah sebentar lagi hiks 😂). Entah berbagi lewat foto, tulisan, atau apapun itu di sana. Meninggalkan jejak di media sosial yang bukan cuma sekedar jejak yang langsung menguap, tapi jejak yang kasih efek senyum-senyum sendiri juga buat yang melihatnya. Kira-kira apa ya yang bakal saya lakuin selanjutnya? Saya juga penasaran 😁

Well hei, mengakhiri tulisan ini saya cuma mau bilang, "Let's spread possitive vibes dan tinggalkan jejakmu di sana".

Selamat hari kamis
Weekend tinggal sehari lagi :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts