Tetap Percaya Diri dengan The Body Shop ALOE Caring Roll On Deodorant

8:22 AM

Sebagai orang yang khawatir & sangat tidak percaya diri dengan masalah Bau Badan, saya sangat menjaga kebersihan  tubuh terutama bagian tertutup yang sangat mudah diserang bakteri pemicu Bau tidak sedap seperti ketiak. Sejak menginjak masa pubertas, saya selalu menggunakan bedak pencegah Bau Badan yang merupakan produk tradisional turun menurun yang juga digunakan oleh Ibu saya. Entah kenapa, saya selalu takut untuk mencoba produk deodorant lain yang umum digunakan. Mungkin stigma bahwa produk deodorant yang ada di pasaran malah memicu bertambahnya Bau Badan itu sendiri membuat Saya jadi parno dan tetap setia dengan produk tradisional  turun menurun tersebut.

Pernah saya sekali mencoba produk deodorant yang iklannya sering muncul di Tivi, dimana produk ini memiliki wangi tersendiri, dan sukses membuat saya seharian ngga nyaman dengan wanginya. Alhasil, saya kembali ke produk lama, dimana produknya tidak mempunyai wangi atau netral.

Sampai beberapa bulan yang lalu, Saya merasa penggunaan deodorant tradisional ini tidak lagi efisien. Bentuknya yang bubuk putih meninggalkan bekas noda di area pemakaian & juga menimbulkan iritasi dan gatal. Selain itu, bubuk yang tidak sengaja terhirup sering membuat saya bersin-bersin dan membuat hidung menjadi tidak nyaman, ditambah lagi tangan harus dicuci sebelum dan sesudah pemakaian demi menjaga kebersihan, berasa ribet banget! Pemakaian bubuk deodorant ini juga lebih boros karena tidak ada kontrol takaran seperti deodorant roll-on. Akhirnya di momen tersebut, saya memutuskan untuk searching produk deodorant yang cocok untuk saya , tentunya yang syarat utamanya adalah "tidak memiliki wangi".

Dari referensi yang saya dapatkan dari Google & setelah membaca beberapa review maka saya menjatuhkan pilihan untuk mencoba The Body Shop ALOE Caring Roll On Deodorant. Kenapa saya memiliki deodorant ini? Alasan utamanya karena produk ini tidak memiliki wangi & hasil review netizen menunjukan bahwa produk ini worth to try :)

Akhirnya di akhir bulan Maret 2017, saya mencoba  The Body Shop ALOE Caring Roll On Deodorant. Lalu hasilnya bagaimana? Setelah pemakaian selama tiga bulan, Deodorant dengan kandungan community trade aloe vera gel yang membantu memberikan perlindungan serta mengurangi rasa gatal ini, menunjukan hasil yang membuat saya puas dan memutuskan untuk tetap menggunakan produk ini . Berikut beberapa alasannya :

  1. Deodorant ini melindungi dari bau tidak menyenangkan selama seharian meski mobilitas cukup tinggi. Well, setiap pagi saya harus naik commuter yang penuh sesak untuk sampai kantor, dan kondisi tersebut sangat memicu munculnya keringat. Tapi, dengan perlindungan Body Shop ALOE Caring Roll On Deodorant, Saya tidak perlu lagi khawatir dengan Bau Badan!
  2. Deodorant yang diformulasi tanpa wangi ini, tidak membuat saya bingung ketika harus menggunakan parfum atau Eu De Toilet. Wangi parfum tidak beradu dengan wangi deodorant jadi ngga bikin pusing orang, hehe. Wangi parfum tetap mendominasi tentunya!
  3. No gatal & iritasi kulit ketiak, ini hal yang saya rasakan setelah tiga bulan pemakaian rutin produk body shop ini. Warna kulit ketiak juga terlihat lebih cerah dibandingkan sebelum pemakaian. Efek inilah yang membuat saya jadi happy karena sebelumnya sempat bingung bagaimana harus mencerahkan kulit ketiak.

 Namun ada beberapa hal yang menjadi kekurangan produk ini, yaitu :
  1. Harganya cukup mahal (buat kantong saya yang masih berstatus karyawan ini, hehe), yaitu Rp. 99,000 untuk 50 ml. Meski begitu dengan manfaatnya yang ok punya membuat harga tersebut tetap worth it to spend sih! Ngga nyesel buat ngeluarinnya, karena harga ngga pernah bohong lah ya ^^
  2. Deodorant ini tidak mudah kering setelah diaplikasikan. Yap, butuh waktu beberapa saat agar gel-nya meresap ke dalam ketiak. Meski tidak mudah kering, deodorant ini tidak meninggalkan bekas di baju sehingga masih tetap ok untuk langsung menggunakan baju setelah mengaplikasikan deodorant tersebut di ketiak.

Kekurangan diatas masih managable atau masih bisa di-manage dan ngga mengurangi value utama dari produk ini. 

So, kalau ada yang lagi nyari rekomendasi deodorant, maka  The Body Shop ALOE Caring Roll On Deodorant bisa jadi salah satu referensi  yah :)


It worth to try :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts