add special moments to everyday

8:30 AM


It’s about a moment in your life…

Pagi di hari Sabtu kali ini “sesuatu” kalo kata Syahrini. Alasannya sederhana, karena pagi ini bisa berbagi cerita dan kekonyolan bareng orang rumah tanpa perlu ketar-ketir dikejar waktu, tanpa perlu takut ketinggalan kereta. Hari ini bebas dari yang namanya per-kereta-api-an dan per-buruh-an. Yeay :)

Bisa menertawakan kekonyolan masing-masing orang di rumah, mendengarkan cerita masa muda orangtua untuk yang kesekian kalinya, merekam ulang cerita tentang gue dan adik-adik sewaktu kecil dulu, yang sebenarnya juga sudah berulang kali diceritakan, menciptakan ruang senang dalam hati, dan ruang itu abadi. Setiap perulangan, menambah kokoh sisi ruang senang tersebut, ga ada yang namanya “bosen” untuk yang satu itu, trust me :).

Bisa merasakan momen seperti ini adalah anugerah yang ga bisa dikonversikan ke dalam angka diskret, kesenangan seperti ini ga bisa dihitung, uncountable. Bisa menikmati dan merekam setiap detik yang berlalu dalam adegan seperti pagi ini dengan sebaik mungkin adalah sebuah keberuntungan. Tanya kenapa? Karena gue ga tahu apakah masih ada kesempatan seperti ini besok, besoknya lagi, besok-besoknya lagi, dan seterusnya. Bukan karena masing-masing dari kami bosan untuk mengulang momen yang sama, melainkan karena kita ga pernah tahu sampai kapan waktu yang kita punya untuk
 bisa mengulang dan merasakan kembali momen seperti itu. Its sound so melancholy, isn't it? Tapi inilah yang terdengung di dalam hati setiap harinya.

Oleh karenanya, nikmatilah setiap momen yang terjadi dalam hidup kita sekecil apapun, karena belum tentu kita bisa kembali mengulang & merasakan momen yang sama. Noted. Seorang teman pernah bilang, “Semua orang punya momennya masing-masing, jadi nikmatilah setiap detik yang mengalir dalam momen “milik kita” sebelum semuanya pergi dan kita merasa sangat kehilangan…”.




Ya, selamat menikmati momen dalam hidup mu teman, add special moments to everyday :) 

Good Morning Happy People.

Note : Good Morning Happy People is tagline from CandraWidanarko, add special moments to everyday is part of Campina's Jingle

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts