Grow a day older

3:54 AM

Time flies so fast...
Enam belas tahun yang lalu, nyokap melahirkan adik bungsu berjenis kelamin laki-laki dengan panjang 55cm dan berat sekitar 4.1kg, besar untuk ukuran bayi.. hebatnya, nyokap melahirkan dengan normal.. dan dengan segala penuh hormat, gue mau ngucapin terima kasih mama..

Well, back to my youngest brother..

Gue yang pada saat itu berumur sepuluh tahun, merasakan betul mengasuh dia, mulai dari 0 tahun sampai sekarang. Gue melihat betul perkembangannya dari balita, anak-anak, dan sekarang masa-masa abg..
Dan dia dengan segala sifat dan sikapnya, selalu memberikan kejutan bagi kami dan keluarga. Dia melewati proses "hidup". Pernah buat salah dan bikin nangis orangtua, tapi seiring berjalannya waktu, dia mulai menunjukan perubahan. Semoga Allah selalu melindungi dia, memeluk mimpi-mimpinya..mengantarkannya menjadi orang yang bermakna... *duh jadi melow

Dan sore ini, dia secara random ngomong ke gue begini, "gue mau jadi jurnalis..", sumpah demi apapun..hati gue trenyuh.. adik gue udh tumbuh jadi abg yang lebih matang, menuju menjadi laki-laki.. dia sudah tahu hidup seperti apa yang dia inginkan... dan dengan segenap hati, tidak ada hal yang bisa gue lakukan selain mendukung dan mendoakan..

Semoga Allah memeluk mimpi-mimpimu, dan mengantarkanmu ke sana...

With love
Teteh Anggi

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts