Random Talk #13

6:00 AM


Gue selalu suka suasana langit setelah hujan. Seperti sore ini. Langit hitam berubah warna menjadi jingga..kombinasi warna oranye, kuning, biru membuat siapapun yang melihatnya enggan beranjak dari peraduannya (duh bahasamu din..!!)..ditambah sisa hujan yang menguap di udara plus kerlap kerlip lampu kendaraan di jalanan, memberi efek romantis tiada tara apalagi klo lagi berdua dengan dia dia dia *ehem.. ditambah segelas hot chocolate dan pisang goreng (okeh memang kombinasi yang ngga keren antara hot chocolate dan pisang goreng, but who cares..? I like this combination so much, hehe), semuanya akan terasa perfecto.. Duduk-duduk melihat senja dengan jingga yang menyala, berbicara tentang masa depan atau kekonyolan masa lalu dan hari ini, sambil menyesap coklat panas diselingi potongan pisang goreng yang aduhai nikmatnyeee.. Perfecto bo..

But, no perfecto for today..why..?

Pertama gue lagi flu berat, peduli amat sama warna langit kesukaan yang indahhhhh itu, yang ada di otak gue saat ini adalah cepet-cepet pulang dan tidur..

Kedua, ga ada dia dia dia yang menemani, karena dia dia dia masih melanglang buana entah dimana dan tak jelas kapan akan kembali (dan yang paling utama, ga jelas juga siapa dia dia dia itu, hehe), hanya ada sekumpulan rombongan kereta yang asyik masyuk dengan dunianya sendiri (termasuk gue), ga ada ngobrol-ngobrol random tentang kekonyolan masa lalu, dan harapan masa depan..yang ada, gue ngetik2 deh ni di hape jadul

Ketiga, ga ada hot chocolate dan juga pisang goreng..meskipun ada, kedua makanan nikmat tadi berasa hambar di mulut gue yang sedang tidak sehat ini..itulah kenapa penting banget buat selalu sehat, karena cuma pas sehat aja semuanya terasa nikmat..*talk to my hand

Well hei..time flies so fast
Rasa-rasanya baru kemarin menjejakan kaki di bumi dengan kalender yang masih clean clean cling..new year 2014..rasa-rasanya baru kemaren deh tahun baru, eh sekarang April udah mau selesai lagi bo..
Klo buat orang sales, April itu waktu crusial buat penjualan, target quarter 2 dimulai lagi bo..peduli amat dengan achievement quarter 1 yang berlipat-lipat itu, they went to 0 km again..

Dan lho, Din..? What have you done in this past 4 month selain mengeluh ini itu karena sederet ini itu yang bikin ini itu lainnya jadi ga karuan kayak tulisan inih..hehe.. So complicated..

Let me thing for a while what have been done in this past 4 month..?

January 2014
Hmmmm - Itenary final buat ke Jepang done..emang penting din? Penting banget, ini adalah modal jualan setelah kita hura-hura selama backpakeran nanti..

Hmmmm - ...
Lupa bo apalagi yang udah terjadi di January *short memory less, klo kata temen gue yang koplak abis kena sindrom 50 first date, abis ngedate pertama lupa apa aja yang udah kejadian..*padahal gue ga abis ngedate loh, suer deh..

February 2014

Hmmm - ...

Skip ngga inget apa yang terjadi di Februari 2014 selain gue skippingan sampe badan pegel semua akibat kebanyakan ngarep sama orang yang ngga harusnya diharepin *ups, curhat colongan #lagih, hehe

March 2014
Ehem..#sombong dikit, hehe..gue jadi top 3 employee of the year, ketemu dan ngobrol sama board of director meskipun gue yakin 100% setelah ngobrol sama gue waktu itu mereka ga akan pernah mau lagi ngobrol sama gue..lah, mereka ngga mau dua kali nanggepin orang yang hobinya meracau bebas saat diajak ngobrol serius..(Dan yang jelas emang gue yang masih kacung kampret ini ga akan pernah ketemu mereka lagi sih kecuali di acara kantor, dimana mereka akan berdiri di depan, sedang gue berdiri di pojok paling belakang sambil ngemil jari..)

Selanjutnyaaa..Alhamdulilah, gue di promosi..*mengangkat botol sampanye berisi air putih..bersulang...!!!
Alhamdulilah, perjuangan dua tahun di kantor diapresiasi dengan promosi.. Semoga bisa amanah dengan semuanya ini.. Aminnn

Next..tabungan buat bikin visa mulai menunjukan titik cerah..horai..can't wait the day for submitting visa and they approved our (me and friends) visa..ihiy

Lumayan banyak yah achievement di bulan Maret ini..plok plok (ya kali banyak, cuma gitu doang ajah kali dinn..!! *devil inside my head ikutan speak up)

April 2014 (meskipun belum selesai)

Finally, gue memberanikan diri buat ikut kelas menulis..setelah mikir panjang sepanjang commuter yang memperpanjang dirinya sendiri 10 kali lipat, akhirnya, form pendaftaran itu dikirim juga..mulai 26 april nanti, gue resmi jadi muridnya Salman Aristo yang setelah gue survei ke beberapa temen kantor, ternyata dia ga terkenal-terkenal amat..but, again who cares.. Gue cuman pengen belajar nulis secara serius..stop talking about wanna be a writer without doing nothing..start doing something to make your dream come true ..ehem

Temen gue bilang, apa yang ditulis biasanya kejadian..so, gue mau nulis, setelah ikut workshop selama 8 minggu ini, gue bisa menelurkan karya yang bukan cuman dipajang di blog ini..tapi di pajang di media selain blog ini deh paling ngga..syukur2 ditawarin main film #mulai ngaco

Laluuuu..ikutan kelas inspirasi..setelah ditolak berjuta-juta kali untuk jadi volunteer di kegiatan ini, akhirnya mereka berbaik hati mengijinkan gue yang lemah tapi ga gemulai ini buat jadi salah satu bagian mereka..semoga gue bisa memberi yang terbaik demi cita-cita mulia.. Bangun mimpi anak Indonesia ..*lengan di dada

So..what next..?
I hate talking about target in life..seolah2 berat amat gituh hidup dikasih target kayak orang jualan.. I prefer call it with wish.. What's your next wish, for quarter 2 lah ya at least

Go to Japan in May 2014 with my friends, and make history..ahey..seperti misalnya, patung gue diabadikan di samping patung haciko dan dikasih judul, dini si bocah petualang *halah

Sukses belajar setir mobil.. *need extra niat buat inih.. Maju tak gentarrrr..!!

Nabung buat itu tuh..*sensor

Yah, ga banyak wishes di quarter 2, ga mau sedih soalnya..kebanyakan wish malah suka kecewa *deuh curcol lagi

Dan untuk hal lainnyah, just do the best in every single day that I have as a way to say Thank You to Allah SWT for giving us breath one more day *hehe, talk to may hand again

So, random talk end

Babay

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts