Random Talk 1

5:45 AM

Kamis, 29 Agustus 2013

Time flies so fast

Bulan Agustus sebentar lagi bakal selesai, disambut September yang katanya "September Ceria", semoga saja benar-benar ceria.

Banyak hal yang terjadi belakangan ini. Hal-hal yang bikin jumpalitan rasa dan adrenalin, puncaknya mood drastis turun ke level terendah. But hei, sejumpalitan apapun kondisinya, masa-masa sulit itu akhirnya terlewati juga, see akhirnya sampai juga di hari ini, kan?. Apakah semuanya udah baik-baik aja? Ga juga.. Masih banyak hal yang menggantung di kepala, yang kadang bikin mood naik-turun ga karuan, masih banyak pe-er di kantor yang menuntut minta diselesaikan, dan segambreng hal lain yang membuat gw stress. Tapi, Alhamdulillahnya hari ini gw ngerasa jauh-jauh lebih baik. Alhamdulilah, Allah yang Maha Membolak-balikkan hati kita. Terima kasih masih bisa diberi kesempatan merasakan perasaan sebebas ini.

Well, seorang temen pernah nulis quote di personal message bbmnya begini, " 3 treasures in life : friends, family, and God Teaching.."..saat membacanya gue langsung senyum, He's right.. Gue sangat sangat setuju dengan statusnya itu. Friends, family, and god teaching. Bayangin gimana rasanya lo sedang bahagia setengah mati tapi ga ada orang yang bisa diajak untuk berbagi? *loncat gedung

Kadang kita suka lupa, mengejar sesuatu yang semu padahal harta paling berharga ada di depan mata, dan mereka sering terabaikan. Dan kadang kita suka lupa, bahwa hakikatnya manusia itu ngga punya apa-apa..dan apa yang tersisa di saat semuanya cuma tinggal nama? Nothing, kecuali amal baik, doa anak yang sholeh..*duhhh bijak sekali bahasa gue sore hari ini

Terima kasih Allah untuk semua hikmah yang Kau selipkan lewat beragam frame hidup yang tertangkap mataku... Bukan siapa-siapa, aku.. TanpaMu..

Happy Thursday, say hello to friday :)


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts