Moments to Remember

2:01 AM


Sabtu, 7 September 2013

Siang ini, gue iseng-iseng bongkar isi external hardisk (ga iseng juga sih sebenernya, ada file yang dicari), alih-alih menemukan file yang dicari, gue malah menemukan file-file foto jadul yang memanggil-manggil minta dibuka. Dan taraaaa, sejam terakhir ini, gue sibuk senyam-senyum menatap satu per satu foto yang penuh cerita (dan juga kenarsisan yang luar biasa, hehe).

Momen itu ngga bisa dibeli, noted. dan gue beruntung bisa berada di setiap momen yang sekarang sudah berubah nama menjadi memori (dan gue juga yakin, kalian semua beruntung pernah ada di momen-momen hidup yang sekarang sudah berubah nama menjadi memori). dan seperti yang pernah dituliskan oleh seorang teman, memory is something to remember, when we've got it, please for never leave it...dan inilah yang akan gue lakukan sekarang, framing this memories in this room, untuk kembali mengingat memori hidup yang sudah tertinggal jauh dibelakang, sekedar pengingat :)

Yogya, 21-23 April 2011
Kota Tua, with one of my besties :: March 2011


9 Summers 10 Autums :: March 2011





to be continued

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts