Twit #Mahapenting Part 2

7:12 AM

  1. Sekian twit pagi ini.. Yg timelinenya penuh sama twit gw, maap2 ajahh, lagi semangat berkicau.. Twit end :)
  2. Maksudnya apahh,"kita ga pernah sendirian..", dan selalu ada rencanaNya yg lebih lebih lebihhh baik, yg kita ga tau..
  3. Dan seperti kata salah satu tokoh di film d'bijis, "Tuhan ga akan membiarkan kita berjalan sejauh ini cuma untuk kemudian ditinggalkan.."
  4. Atau mungkin ajah, kita bisa menemukan keasyikan lain (read : cinta baru, cita2 baru) yang sebelumnya ga kepikiran.. Who knows
  5. Just try to do your best..karna siapa tau, pekerjaan saat ini adalah jalan untuk menuju cita2 impian.. Dannnn
  6. Jadi kesimpulan twit kali ini adalahhh... klo saat ini pekerjaan yg dijalanin bukanlah pekerjaan impian, don't worry be happy
  7. Bahkan siapa tau, kesempatan yg ada skrg (namun ga menyenangkan) itulah yg akan bawa kita menuju cita2 mulia..hahay
  8. Tapiii, kadang kita kudu dealing dulu dengan kenyataan dan manfaatin kesempatan yg ada.. Sambil nunggu jalan menuju pekerjaan impian tsb
  9. Dan kadang kita harus realistis dengan keadaan.. Berusahan untuk ngedapetin kerjaan impian atau cita2 itu keharusan..tapiiii...
  10. Katanya, setiap dari kita punya cita-cita, punya pekerjaan impian.. Tapiiii, ga selamanya pekerjaan impian itu bisa langsung didapatkan..
  11. Dan dr percakapan itu, tiba2 otak gw melayang acak dan hinggap di memori percakapan lain dengan bos gw beberapa waktu yg lalu..
  12. Sampai akhirnya munculah pernyataan itu," gw mulai witing trisno jalaran suko kulino, lg seneng2nya ngerjain kerjaan kantor.." Ehem
  13. dr proses pdkt ini, banyak hal yg awalnya keliatannya ga menarik, ternyata menarik..hal yg awalnya nyebelin ternyata bisa jadi menyenangkan
  14. Dan teman gw itu milih yg ke3. Bertahan dan coba mengenal lebih jauh pekerjaannya.. Mirip2 lah sama yg lagi pdkt dengan gebetannya skrg ?
  15. Tapii..selalu ada pilihan dlm hidup kan? Pilih resign, pilih bertahan tapi ngeluh melulu, atau pilih bertahan dan mengenal pekerjaan lbh dlm
  16. Berat pastinya ngejalanin sesuatu yg ga kita cintai (awalnya)..ga hepi, bawaanya ngeluh melulu..capeknya badan lebih karena pikiran..
  17. Tapi, karena dia udah milih pekerjaannya saat ini, dan juga kondisi yg ga memungkinkan dia resign seenak udelnya, maka dia pun bertahan..
  18. Ngeliat pernyataan dia sebelumnya, bisa gw tebak sebelumnya dia ga hepi dengan kerjaannya saat ini...sebelas dua belas lah sama gw..
  19. Semalem, gw ceting dengan seorang teman. Dia bilang,"ce, gw jg mulai witing trisno jalaran suko kulino sama kerjaan gw saat ini.." Gw,"hm.."
  20. dan sepertinya kereta telat hari ini... Sambil nunggu kereta yg entahhhh ada dimana skrg, gw mau btw twit lagi..

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts