Twit #Mahapenting Part 1

7:10 AM

  1. Selamet hari senin, selamat membuat keputusan penting plus menerima konsekuensinya..twit end..
  2. Kesimpulan twit ini jadi? Do what you wanna do with no regret klo kata , dan jalani konsekuensinya dgn selapang2nya
  3. Dan, Alhamdulilah.. setelah kekacauan yg terjadi di awal2 dulu ada kebaikan berlipat2 yg sebelumnya ga gw ketahui..
  4. Dan klo emang di awal2 semuanya kerasa ga baik2 aja, banyak2 ngobrol sama org, sharing, dan tenang..jgn kebawa emosi dan..ambil jalan pintas
  5. Dan saat hari-h setelah keputusan dibuat, terima konsekuensinya selapang dada mungkin, dan percaya.. semuanya akan baik-baik aja..
  6. Saat keputusan sudah diambil, just go a head..jalani sebisa mungkin, sebaik2nya..kata temen gw, "do what u wanna do, with no regret"
  7. Gw cuma mau bilang, setiap keputusan yg diambil akan selalu sepaket dengan konsekuensinya..yg ga selalu sejalan dgn pemikiran awal..
  8. Terus maksud twit yg katanya ini apa?
  9. Dan berkat org2 yg support gw sampe saat ini, terima kasih :)
  10. Coba bayangin klo seandainya kita udh buat keputusan, hasilnya kacau, dan org2 disekeliling malah nyalah2in kita..rasanya? Terjun aja deh..
  11. Tapi beruntungnya, gw ga sendiri..ada banyak org yg support.. Ini nih yg bikin kita jadi kuat..
  12. Karena keputusan udah dibuat, sekacau apapun kondisi setelahnya, kudu dijalanin sebaik2nya..sejumpalitan apapun.. Sulittttt emang, tapi..
  13. Ternyata ya, banyak hal yang terjadi setelah resign yang bikin gw nyesel banget..kenapa kudu resign..tapi eh tapi, manusia emang ga tau apa2
  14. Gw pernah.. Dulu, sewaktu mutusin resign..
  15. Pernah ambil keputusan penting yang awalnya dikira sebuah keputusan terbaik eh ternyata pas keputusan itu dijalani malah banyak yg kacau?
  16. Sambil nunggu kereta yg entah dimana keberadaannya, mari kita ngetwit dulu

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts