short story #1

9:14 AM

Awalnya.

Waktu. Entah kenapa aku merasa waktu berjalan dengan ritme yang sebenarnya sama namun aku seperti tertinggal jauh darinya. Aku merasa gerakku lebih lebih lambat. Semua yang ada di sekelilingku bergerak semakin cepat setiap harinya seolah bahan bakar mereka tidak pernah habis, selalu terbarui. Sedang aku? Bahan bakarku sekarat!

***
Komplikasi. Bukan kompilasi. Kompilasi adalah gabungan komponen yang menghasilkan sesuatu yang indah. Sedang komplikasi adalah tabrakan dari banyak komponen yang tidak pernah bisa beriringan, semakin sering hal itu terjadi, semakin banyak benang kusut melilit. Itulah masalahnya saat ini. Terlalu banyak benang kusut yang melilitku. Aku susah bergerak. Aku kesulitan menghela nafas. Bahan bakarku sekarat karena komplikasi ini!

***
Sederhana. Penyederhanaan. Hal itu adalah sesuatu yang mahal dan tidak mudah untuk dilakukan. Aku, dengan bahan bakarku yang tersisa, hanya ingin membuat semuanya menjadi lebih sederhana.

***

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts