Random Talk #51

5:17 AM

Kenapa setiap post saya selalu dikasih judul random talk?
1. Males bikin judul yang eye catching
2. Hobi saya yang emang ngomong random setiap hari
Maka cukup dengan 2 alasan itulah judul post ini menjadi random talk.

Intro yang ngga penting emang... #ssshh

Well hei, setelah sekian lama ga ngomong random sama sahabat2 apes (yes you know apes, kind of orang utan dan dengan bangga kami menyebut diri kami dengan sejenis orang utan karena kelakuan random masing-masing), malam ini random talk pun dimulai. Dan random talk malam ini menyenangkan. Why? Karena racauan bebas kami malam ini punya nilai dan akhirnya bikin dua tulisan (atau mungkin 3 tulisan) akan segera di post di blog super random ini.

"Jangan terlalu terpuruk dengan perpisahan, karena setiap perpisahan akan digantikan dengan pertemuan baru yang akan menbuat perasaaan hati meletup-letup seperti jagung yang dibuat pop corn"...

Okeh perumpamaan di atas mungkin terlalu random buat pembaca budiman sekalian.

Ceritanya gini. Akhir oktober lalu bos saya resign. Dia salah satu bos kece tempat saya belajar banyak hal di kantor ini. Hilangnya dia membuat muram dan sedih hati terlebih penggantinya masih no clue akan seperti apa.

Alhamdulilah, pengganti bos saya sudah datang. Dia, lelaki seumuran saya yang kece banget pengalaman kerja dan leadershipnya. Saya langsung cocok sama dia. Entah karena dia pembawaannya menyenangkan sehingga membuat orang2 gampang dekat atauu gue yang sksd? Dua2nya bisa.
Tapi satu poin penting adalah
Dia, secara ga langsung udah transfer semangat baru dalam diri sayah yang sudah mulai jenuh dengan kerjaan ini. Kita ga tau apa yang akan terjadi nanti yang pasti sekarang saya semangat deh dan pengen banget belajar sama dia.

See, perpisahan itu menyedihkan tapi selalu ada pertemuan baru yang membawa hikmah #tsahh

Nahhhh... another story coming from apes nash.

Dia cerita dia dinominasikan sebagai
1. Most inspiring people di kantornya dan
2. Most fav leader
Kece?
Banget!!
Dia bilang sih dia ga menang di kategori itu tapi menang di kategori lain yang kalo ga salah inget best team building di kring pajak.
Keren?
Banget!

Ingatan saya meluncur ke satu tahun lalu dimana saat itu cerita soal mutasinya itu dan saat itu dia terlihat sedih dan down karena di mutasi dari posisi strategis di direktorat pajak ke kring pajak yang no clue akan seperti apa.
Cuma waktu itu saya yakin dalam hati, dimanapun seseorang itu berada, selama dia total dan punya integritas dia bakal tetep jadi someone yang kece. Terbukti sekarang ini!
Selain itu, kepindahannya ke kring pajak membuat apes yang satu ini makin produktif nulis dan jadi kontributor kece di majalah pajak meski tulisannya selalu gue skip karena ga ngerti soal pajak.

Point saya share cerita diatas adalah
Seee perpisahan yang dulunya tidak menyenangkan membawa hikmah lain yang luar biasa buat apes yang satu ini...

"Yang ga baik menurut kita belum tentu ga baik menurut Allah SWT, pun sebaliknya.. "

Jadi apalagi yang bisa dilakukan selain menerima, dengan penerimaan yang baik.
Pun begitu dengan yang namanya patah hati. #eh kenapa tetep bawa2 patah hati hihi...

Patah hati itu berarti dia bukan yang terbaik buat kita dan kadang doa itu dijawab dengan perpisahan dan sakit hati serta patah hati

Random talk end
Selamat datang pertemuan-pertemuan baru :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts