Random Talk #50

5:06 AM

Hal apa yang bisa membuat lo menjadi orang yang dikategorikan sebagai orang yang beruntung?

Kaya?
Punya kerjaan bagus?
Gaji gede?
Jalan-jalan keliling dunia seolah uang ga ada serinya?
...
You listed by your self yah

Semua hal yang dilist di atas, diakui benar sebagai hal yang bisa membuat kita bisa dikategorikan sebagai orang yang beruntung. Tapiii, ada satu hal penting yang membuat kategori beruntung itu menjadi lebih nyata.

"Kita hidup dikelilingi oleh orang-orang tersayang yang selalu memberikan support terdalamnya dalam kondisi apapun itu.."

Yessss...
Saya merasa malu akhir2 ini kebanyakan ngeluh. Yesss, sebut saja galau karena patah hati berkali-kali, ditinggal berkali-kali, stress kerjaan ini itu.. dan lain lain, dan lain lain.. saat itu, semua yang terlihat hanya muram sajah..

Dan saya lupa
I'm never walk alone
Selain ada Dia yang Maha Penyayang, yang tidak akan pernah meninggalkan kita sedetikpun, saya dikelilingi oleh orang-orang tersayang yang selalu ada di samping saya dan memberikan support terbaiknya dalam kondisi apapun saya.

Dan saya malu sendiri
Heii din, sudahkah kamu menjadi orang yang sama dengan orang-orang yang ada di sekeliling lo itu?
Sudahkah lo menjadi anak yang baik untuk ibumu?
Sudahkah menjadi kakak yang baik untuk adik2mu?
Sudahkan kamu menjadi teman dan peribadi yang menyenangkan dan memberi support untuk teman-teman terbaikmu? Lingkunganmu...

Terlalu banyak awan muram akhir-akhir ini
Dan ini saatnya menyambut cahaya matahari yang super terang, dan tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik
Buat keluarga
Sahabat dan teman

Seorang teman bilang begini, "klo lo ngerasa lagi terpuruk, jalan kaki lah di tempat umum, nanti lo bakal liat banyak yang lebih ga beruntung dari lo tapi mereka masih bisa senyum.. inget din, jaman nabi dan rasul dulu itu cobaannya lebih susah dari cobaan lo sekarang, tapi mereka tetap sabar.." - sesaat itu juga gw angkat dia menjadi master dari perguruan tongkat emas yang hilang dan tak kembali #garing emang

Terima kasih untuk semua warna yang pernah hadir dan membuat semuanya tidak pernah sama setiap harinya :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts