Happy Marriage

3:24 PM

19 September 2018


Image from Ridan Photo

"Selamat menempuh hidup baru", ucapan selamat yang biasanya disampaikan pada pasangan yang baru saja melangsungkan akad nikah. Sampai dengan Hari Minggu kemarin, saya tidak benar-benar paham makna di balik "menempuh hidup baru" dan hanya ikut arus mengucapkan hal yang sama kepada mereka yang baru saja menikah. Akhirnya, setelah merasakan sendiri yang namanya akad nikah & ijab kabul, saya sedikit paham makna dibalik menempuh hidup baru.

Alhamdulilah, setelah perjalanan panjang yang melelahkan, merasakan sakit hati dan patah hati berkali-kali (deuh curhat colongan), akhirnya hati ini berlabuh juga pada seseorang yang Insya Allah akan menjadi teman hidup sampai maut yang memisahkan. Sebuah proses yang juga tidak mudah sampai akhirnya kami berada di titik temu untuk menikah, lika-liku yang hadir terkadang membuat kami yang menjalani ingin balik kanan, putar haluan, dan bubar jalan. Namun, hati selalu tahu kepada siapa harus berlabuh & tahu kapan harus memperjuangkan seseorang yang memang layak untuk diperjuangkan. Alhamdulilah, segala puji bagi Allah SWT yang telah mempersatukan kami dalam sebuah ikatan yang paling romantis & paling sakral yang ada, pernikahan.

Being a wife, yang baru saja dijalani kurang dari 1 Minggu, beraneka rupa rasanya. Namun dari segala rasa yang ada, being loved & able to love sincerely, adalah rasa yang paling membuat saya sangat bersyukur. Dengan segala paket yang dimiliki oleh saya dan juga pasangan, dengan segala kelebihan dan kekurangan, dapat mencintai & dicintai dengan tulus merupakan sebuah anugerah terindah yang pernah dimiliki. Alhamdulilah, semoga Allah senantiasa menjaga cinta kami sampai Jannah, Amin.

Banyak sekali ucapan selamat & doa yang menghampiri kami, baik disampaikan secara langsung pada saat akad & resepsi, atau juga disampaikan melalui pesan. That's makes us feel so bless. Betapa beruntungnya kami dikelilingi keluarga dan sahabat yang baik, dengan segala perhatian & doa-doa terbaik yang disampaikan. Untuk segala doa yang disampaikan, kami mengucapkan terima kasih, semoga Allah SWT senantiasa mengabulkan doa-doa tersebut. Amin, Ya Allah.

So, selamat datang di kehidupan pernikahan yang katanya di momen-momen awal pernikahan merupakan momen yang paling manis & membahagiakan karena masih honeymoon (ahey). Pastinya akan ada sejuta cerita yang mengiri perjalanan pernikahan kami ke depan, satu doa yang selalu diucapkan, agar kami berdua senantiasa diberikan kekompakan, kelapangan hati, untuk selalu menghadapi semua bersama, sampai kita tua, sampai jadi debu. Amin. 






You Might Also Like

0 comments

Popular Posts