Random Talk #33

5:27 AM

Hal paling menyenangkan dari sebuah perjalanan adalah menemukan ... from the author of journey something (lupa judulnya)

Hari ini saya pergi ke kosan teman yang ada di Pondok Cina, Depok. Seperti biasa ngangkot ya kannn dikarenakan mobil masih terpajang rapi jali di showroom dealer terdekat dan ga ada yang anter *nasip ..

Kepala saya penuh dengan pikiran tentang dia dia dia yang buat dunia jungkir balik dengan segala diamnya itu *deuh curcol dan membuat saya ga ngamatin sekitar. Sampai akhirnya, mata ini tertuju dengan sendirinya ke arah penumpang yang duduk di bangku ulang tahun.

Keduanya tampak normal seperti kebanyakan orang sampai saya menyadari sesuatu mereka berbicara menggunakan bahasa isyarat. Saya duga mereka berdua adalah pasangan suami istri. Pancaran keduanya sangat bahagia, ada cinta yang menyebar dan itu terasa oleh saya. Jujur, membuat dada saya yang sudah sejak siang ingin meledak, beneran meledak. Tes tes, nangis sedikit *duh melow

They love each other
Menerima the best and the worst from their spouse
I see a sincere love in their eyes
They can't speak or maybe hear each other say i love you
But they gesture talk so much

Saya ngiri banget terlebih saat ini ada satu hal yang mengganjal dalam hati.
Hei you, i tried so hard
But you?
Tapi apa daya, saya ga bisa memaksa...
Hanya bisa menerima dengan lapang dada..

Intinya, ga ada hal lain yang bisa saya lakuin saat ini kecuali menerima semua ya dengan penerimaan yang baik

With love
Dini yang mencari akang cakra

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts