Plot #1

5:39 PM

sering kita gue kehilangan kata-kata untuk mengekspresikan rasa senang yang sangat-sangat... 
dan saat ini, gue resmi kehilangan kata-kata untuk mengekspresikan betapa senangnya salah satu impian dalam hidup bisa terpenuhi..

and here i am now...
duduk di tengah-tengah orang tak dikenal, di tempat yang juga sama sekali ga gue kenal, mencoba merekam memori dalam kepala menjadi kata sebelum semuanya menguap dan hanya menjadi kenangan tanpa tanda #halah, hehe

dan sebelum memulai merekam memori di kepala menjadi kata, gue mau nulis
Thank You Allah for granting my wish
Tanpa ridhoNya, perjalanan ini ga akan pernah terjadi, sematang dan sesempurna apapun plan yang sudah dibuat...
"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan"
Alhamdulilah, terima kasih ya Allah

Ini bukan sekedar jalan-jalan biasa...

Ini salah satu perjalanan terjauh yang pernah gue lakukan seumur hidup (yang masih 26 tahun ini), yang membawa mata ini melihat ke salah satu sisi terbaik dunia, dengan keindahan alamnya dan juga keberagaman karakter manusianya... 

Ini perjalanan yang ga biasa juga karena gue pergi bersama salah satu sahabat terbaik sejak kuliah dulu, yang tahu busuk-busuknya Dini Anggiani, yang sangat mengerti gue itu seperti apa (meskipun gue ga tahu apakah gue sebagai temannya bisa mengerti dia atau ngga, hehe pisss zile :p).... 

dan juga bukan perjalanan biasa karena selain pergi bersama sahabat terbaik, gue juga pergi bersama orang-orang baru yang bisa dibilang sama no clue tentang karakter mereka bagaimana... yah, komunikasi lewat media sosial memang sering kami lakukan bersama untuk membahas rencana perjalanan, tapi karakter itu kan ga bisa ya dibaca cuma lewat tulisan di media sosial....hehe... untungnya, karakter yang no clue itu ga menjadi halang rintang bagi gue paling ngga (ga tau deh kalau yang lain gimana) untuk membuat perjalanan ini menjadi menyenangkan... 

We have had a lot of fun time dan juga ratusan (okeh lebay) absurd moment yang membuat muka ini ga karuan karena ketawa melulu... karakter masing-masing orang keluar saat melakukan perjalanan, makanya buat yang sedang mencari pasangan, sering-seringlah melakukan perjalanan dengan gebetannya masing-masing #ehhh

Pokoknya ini bukan perjalanan biasa yang setelah semuanya berakhir maka akan berakhir juga semuanya (halahh... tulisan macam apa inihh..!!!)

dan setelah perjalanan ini berakhir
semua menjadi tidak sama lagi
paling ngga, ada yang berubah dalam diri kita gue,meski cuma sedikit
karena hakikat dari sebuah perjalanan adalah saat dimana setelah perjalanan itu berakhir, ada yang berubah dari sini (tunjuk dada masing-masing)
dan perubahan inilah yang akan menjadi awal untuk melakukan perjalanan selanjutnya

Happy Ending
Cheers
Dini, Tokyo 27 Mei 2014







You Might Also Like

0 comments

Popular Posts