Hai Senin, Kita Ketemu Lagi :)

5:08 AM



dan setelah libur hampir seminggu, waktu yang dinanti pun tiba (ngumpet di balik selimut...)

Senin, kembali menjadi nightmare buat sebagian orang, salah satunya buat gue. Yapppp, Senin besok, 12 Agustus 2013, setelah dua minggu terakhir bisa dibilang ga ada di kantor (seminggu pertama karena training, seminggu kedua karena libur lebaran), akhirnya Senin besok masuk lagi. Say hello to the reality.

Kemarin, seorang teman mengirimkan sebuah pesan singkat, "Ketengangan ini akan segera berakhir :(( Senin udah masukkkk....!!!", yang langsung gue bales begini, "Mas, ga usah ngingetin gue tentang Senin kenapa sih, males banget dehh...!!!", sambil ketar-ketir dalam hati, Siaulll Senin bentar lagi datang.....!!!

Pada kenyataannya, Senin akan tetap datang, diingetin ataupun ga diingetin, suka ga suka. So??? Face it youwww.... (kembali merapat ke selimut)

Well, sebenarnya sekarang gue sedang ngerasa sedikit banyak takutnya menghadapi Senin besok. Why oh why? Sederhana aja, it's all about to do list yang bikin kram otak saat ngebacanya (apalagi saat ngejalaninnya). Rasa-rasanya pengen melarikan diri dari semuanya, dan leyeh2 di suatu tempat yang sering disebut orang sebagai Surga Dunia. But heiiiii, ini bukan soal melarikan diri. Melarikan diri mah gampang, besok ga usah masuk kerja aja, BBM dimatiin, dan segera kabur ke tempat impian --- urusan melarikan diri bisa secepat kilat beresnya. Tapi, apakah benar-benar bisa merasa free saat ada tanggung jawab yang ditinggalkan begitu aja? Jawabannya jelas "TIDAK...!!!" (paling ngga buat gue pribadi).

Kalau boleh cerita, ada beberapa tanggung jawab yang harus diselesaikan. Beberapa report yang sudah menjadi BAU, perkembangan projek yang stagnan, yang bikin deg-deg-an, tugas tambahan yang merongrong minta segera diselesaikan, dan urusan birokrasi dengan banyak orang yang membuat gue sangat-sangat takut menghadapi hari Senin besok dan juga seterusnya. Entah takut ini muncul karena sebab apa. Mungkin takut semua tanggung jawab yang harus diselesaikan tidak bisa diselesaikan dengan baik.

But hei, kadang kita gue lupa. Kita Gue ga sendirian menjalani semua ini. Ada orang-orang yang selalu setia memberikan dukungan serta doa untuk kita. Orang-orang yang tanpa sadar mentrasfer energinya kepada kita. Dan terlebih dari itu semua, kita tidak pernah sendirian. Bukankan selalu ada Dia yang selalu mendampingi? Memberikan kekuatan untuk keluar dari segala kesulitan?

Terlalu kerdil untuk kita memikirkan apa yang akan terjadi besok. Terlalu sombong bagi manusia untuk menakutkan/mengkhawatirkan apa yang akan terjadi besok. Tapi, tidak ada yang bisa melarang perasaan itu muncul (mungkin ini sifat alamiah manusia)... Saat perasaan itu datang, yang perlu dilakukan adalah melepaskan. Melepaskan segala macam ketakutan yang mengekang diri. Yang membuat diri menjadi tidak lepas.

Bukankah semuanya pasti akan berlalu dan hanya bersifat sementara? dan apa yang perlu ditakutkan jika kita selalu berlindung KepadaNya?

Sesungguhnya tulisan ini adalah bentuk pelepasan akan ketakutan akan hari Senin besok.
dan semoga pelepasan ini bisa membantu membuat semuanya berjalan dengan baik-baik saja..
Bismillah :)

source : http://tomogoblog.com/aku-cinta-senin/

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts